Ngaku Jadi Korban KDRT, Jonathan Frizzy Polisikan Balik Dhena Devanka

Ngaku Jadi Korban KDRT, Jonathan Frizzy Polisikan Balik Dhena Devanka
Jonathan Frizzy membantah telah melakukan KDRT pada Dhena Devanka. Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Jonathan Frizzy melaporkan balik istrinya itu.

Jonathan Frizzy menyebut Dhena Devanka telah memutarbalikkan fakta. Yang sebenarnya terjadi adalah Dhena Devankalah yang telah melakukan KDRT kepada Jonathan Frizzy.

"Pada hari ini tanggal 6 September, kami dari advokat bersama klien kami Jonathan Frizzy melaporkan berinisial DAD atas dugaan tindak pidana kekerasan rumah tangga," ujar kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Gempa Tujuh Kali Dalam Semalam Kota Salatiga-Ambarawa, Begini Penjelasan BMKG



Jonathan Frizzy mengaku memiliki bukti atas tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Dhena Devanka. Yaitu mulai dari foto, video hingga hasil visum.

"Dalam laporan tersebut pasal yang kita gunakan pasal 44, UU no. 23 tahun 2004, tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. Bukti-bukti sudah kita serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," tutur Sebastian.

"Yaitu kita ada foto, video, ada rekaman suara, jadi intinya kita sudah serahkan. Detailnya kita nggak bisa kasih tahu karena kita menghormati proses penyelidikan. Kami percaya Polres Jakarta Selatan akan melakukan proses yang objektif dan profesional," tukasnya.