Vanessa Angel ke Surabaya Dalam Rangka Urusan Pekerjaan

Vanessa Angel ke Surabaya Dalam Rangka Urusan Pekerjaan

LambeTurah.co.id - Ketua umum Ikatan Manajer Artis Indonesia Nanda Persada mengatakan, Tujuan Vanessa Angel ke Surabaya Jawa Timur, yaitu dalam rangka urusan pekerjaan. Namun, dalam perjalanan menuju Surabaya, mobil yang dinaiki Vanessa bersama Suami, anak dan kerabatnya mengalami kecelakaan. "Betul," kata Nanda.


Dari foto yang beredar di jagat media sosial, terlihat mobil putih dalam kondisi ringsek bagian depan dan samping kiri dengan nomor plat B 1264 BJU. Vanessa menjadi korban kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pukul 12.36 WIB kilometer 672.


Mobil yang ditumpanginya tersebut, berisi lima penumpang. Dikabarkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.


Pihak kepolisian mengatakan dua nama penumpang yang ada di dalam mobil tersebut adalah Febri Adriansyah (Bibi Ardiansyah) dan Vanessa Adzania (Vanessa Angel). Febri  adalah suami Vanessa.


Sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.



Mengotori Sprei Hotel, Keluarga Ini Didenda Rp 5 Juta


Saat diperjalanan, Vanessa Angel masih mengunggah video Instagram Stories beberapa jam sebelum mengalami kecelakaan di tol. Video singkat yang di unggahnya memperlihatkan pemandangan di jalan tol, "ada yang bisa tebak aku mau kemana?"tulis Vanessa.


Ia juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum dan memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil, seorang perempuan berkerudung dan anak kecil.


Vanessa, anak dan kerabatnya, bertiga duduk di bangku tengah. Dan suaminya, Febri Adriansyah duduk di bangku depan yang juga mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.