Terkuak, Tubagus Joddy Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel Ini Pekerjaan Sebenarnya

Terkuak, Tubagus Joddy Bukan Sopir Pribadi Vanessa Angel Ini Pekerjaan Sebenarnya
LambeTurah.co.id - Banyak yang tak mengetahui siapa sebenarnya sosok dari Tubagus Joddy. Ternyata, Joddy bukanlah sopir pribadi dari Vanessa Angel.

Hal itu dikatakan oleh adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal. Fadly membuka fakta pekerjaan dari Tubagus Joddy.

"Sebenarnya Joddy itu kerjanya sebagai fotografer, videografer. Tapi, ya, kadang dia disuruh nyetir juga," ungkap Fadly di rumah duka di kawasan Jakarta Barat, Senin (8/11/2021).

Videonya Muncul di Iklan YouTube Kids, Pihak Manajemen ‘Aku Bukan Homo’ Beri Penjelasan



Senada dengan Fadly, sang ayah Haji Faisal juga menyebut bahwa selama ini Tubagus Joddy bukanlah sopir. Kedekatan antara Joddy dengan Vanessa dan Bibi yang membuat kedua orang tua Gala itu mempercayakan Joddy untuk merangkap pekerjaan.

"Jadi, dia itu seperti merangkap, tapi tidak ditentukan kalau dia itu merangkap. Itu berjalan sesuai dengan kedekatannya saja. Kalau dia mau bawa mobil, ya, silakan. Jadi, semua dirangkap aja," ucap Faisal.

Dalam kesempatan itu, Faisal kembali menegaskan bahwa keluarganya dan keluarga Vanessa sepakat untuk menyerahkan masalah ini kepada pihak kepolisian.

"Anak saya, dua-duanya (korban) fatal, bagaimana perasaan saya? Kalau seandainya hukum ditegakkan, dia salah, ya, salah. Kalau tidak salah, ya, sudah. Tapi, jangan terulang juga seorang driver yang tidak memikirkan keselamatan dari bos dan majikannya," kata Faisal.