Bikin Anak KD Trauma, Ayah Ojak dan Umi Kalsum Diadukan ke KPAI

Bikin Anak KD Trauma, Ayah Ojak dan Umi Kalsum Diadukan ke KPAI

LambeTurah.co.id - Ayah Ojak dan Umi Kalsum diadukan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sebab, orang tua Ayu Ting Ting itu dianggap telah membuat trauma anak rivalnya, Kartika Damayanti (KD).


“Hari ini kami dari Kongres Pemuda Indonesia menerima kuasa dari Bu Suwarning selaku orang tua dari Kartika Damayanti buat laporan pengaduan di KPAI terkait dengan kondisi anak dari ibu KD,” ujar Pitra Romadoni Nasution, saat ditemui di kantor KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2021).


“Di mana terlapor ini AR dan UK datang pada Juli 2021 ke Bojonegoro. Kita proses ini karena adik Rendy (anak KD) mengalami sakit dan trauma terhadap permasalahan yang kemarin di Bojonegoro. Maka dari itu hari ini kami resmi melaporkan dan kami sudah dimintai keterangan dari KPAI,” sambungnya.


Pitra menyebut, Ayah Ojak dan Umi Kalsum sempat melontarkan kata-kata yang tidak pantas ketika datang ke rumah KD. Hal itu membuat Rendy, anak KD ketakutan hingga enggan keluar rumah karena dirundung oleh teman-temannya.


“Rendy pertama mengalami sakit selama 4 hari berturut dan itu sudah dibawa ke dokter. Terus selama 2 minggu sejak itu dia takut ke luar rumah, dia mengurung diri. Karena apa? Karena dia malu. Apalagi ke teman-temannya, sehingga dia mengurung diri di rumah dan nggak mau ke luar. Karena memang untuk menjaga psikis anak ini kami membuat aduan,” tutup Pitra Romadoni Nasution.



Mobil Vanessa Angel Diperiksa Tim TAA di Kantor Satlantas Polres Jombang