Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT Pada Dhena Devanka: Malah Saya Yang Jadi Korban

Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT Pada Dhena Devanka: Malah Saya Yang Jadi Korban
Lama diam, Jonathan Frizzy akhirnya muncul. Ia bicara soal masalahnya dengan Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy tidak terima dituduh melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Dhena Devanka. Ia membantah tudingan tersebut.

“Jadi selama ini saya diam bukan berarti berita simpang siur di luar sana itu benar. Saya datang ke sini sekarang karena ada tuduhan terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya,” ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Gempa M 5,8 Guncang Wakatobi



Jonathan Frizzy malah menyebut sebaliknya. Dhena Devankalah yang telah melakukan penganiayaan kepada dirinya.

“Dan saya mau jelaskan kalau saya tidak melakukan KDRT. Jadi biar clear semuanya di sini teman-teman, saya tidak pernah melakukan KDRT malah saya jadi korban,” lanjut pria yang akrab disapa Ijonk itu.

Jonathan Frizzy sangat prihatin dengan tudingan Dhena Devanka. Ia merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh istrinya tersebut.

“Kasihanlah saya sudah membangun karir 20 tahun, terus teman-teman beritain karena dengar sana sini saya dibilang KDRT. Saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya. Jadi itu, udah biar clear semuanya makanya saya bawa teman-teman dari advokat,” imbuh Jonathan Frizzy.