Sebut Gala Sky Seperti Didewakan, Ini Klarifikasi Denny Sumargo

Sebut Gala Sky Seperti Didewakan, Ini Klarifikasi Denny Sumargo
LambeTurah.co.id - Dalam vlog pribadinya bersama Marissya Icha, Denny Sumargo sempat mendapat sentilan.

Kala itu, Marissya Icha berkesempatan menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny. Ia pun kemudian tanpa segan berikan tanggapan hingga sebut Gala terlalu "didewakan" oleh banyak orang usai kepergian Vanessa dan Bibi. Sedangkan di luar sana banyak yatim-piatu yang nasibnya mungkin lebih "tak layak" dari Gala.

"Si Gala itu kasihan, si Gala itu butuh ini. Tapi kita juga tidak boleh memungkiri bahwa banyak anak di luar sana yang mungkin kondisinya lebih kasihan daripada Gala. Jangan kita terlalu terfokus akan satu hal sehingga membuat si anak ini merasa didewakan," ujar Denny.

Komnas HAM Temukan Fakta Baru Terkait Korban Kerangkeng Bupati Langkat, Ada Yang Meninggal Dunia



Tak ingin menjadi polemik, Denny Sumargo pun mengklarifikasi melalui akun Instagramnya.

"Iya, Gala itu istimewa bagi yang mengikuti kisah orangtuanya. Tapi apa anak lain tidak istimewa di mata Tuhan? Rejeki Gala ya memang takdir Tuhan, yang mau donasikan uang, doakan Gala tumbuh jadi anak hebat itu benar," tulis Denny Sumargo.

"Maksudku adalah semua exposure dari dua belah pihak untuk Gala saat remaja,itu beban besar buat Gala, bagaimana dia menghadapi omongan hidup dia dari orang yang gak suka, dibilang hasil donasi dan alin lain. Kan ga mungkin Gala gak berbuat salah sebagai manusia," sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo berharap jika dukungan dari orang dewasa terkait Gala Sky tidaklah berlebihan. Pasalnya, Gala saat inj masih kecil dan belum mengerti akan hal tersebut.

"Gala masih kecil belum mengerti exposure dan efek dari keadaan dia sekarang. Yang dia perlukan adalah sikap yang tidak berlebihan dan empati dan dukungan yang dewasa," pungkas Densu.