Isi Pesan Henny Rahman Ke Larissa Chou Buat Kerabat dan Fans Gondok

Isi Pesan Henny Rahman Ke Larissa Chou Buat Kerabat dan Fans Gondok
LambeTurah.co.id - Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou baru-baru ini membongkar pesan singkat dari Henny Rahman, yang kini jadi istri Alvin Faiz. Isi pesan singkat tersebut membuat banyak orang terdekat dan fans Larissa Chou gondok.

Diketahui isi pesan singkat tersebut berisi Henny Rahman yang mengaku dirinya tidak pernah cemburu dengan Larissa Chou. Ia menganggap dirinya lebih cantik dan lebih baik dari Larissa Chou.

Hal tersebut membuat kerabat dan fans Larissa Chou merasa gondok. Tak terima, mereka pun buka suara.

PPKM Diperpanjang Kembali, Ini Aturan Terbarunya



Unggahan pertama disampaikan akun Instagram 'timrumahcici'. Dalam Instagram Stories-nya, 'timrumahcici' meminta agar tidak menyinggung mengenai almarhum ayah Alvin Faiz.

Jika diingat, almarhum Ustadz Arifin Ilham, ayah Alvin Faiz pernah berpesan agar Alvin Faiz menjaga serta membimbing Larissa Chou dalam ibadahnya. Namun, ternyata Alvin Faiz mengingkari dan bercerai dengan Larissa Chou.

"Ga usah bawa2 ustadz arifin amanat beliau untuk menjaga cici dan dibimbing ngaji aja ga dijalanin," unggah akun 'timrumahcici'.

Kemudian salah satu kerabat Larissa Chou sekaligus model muslim, Nina Septiani, mengunggah sebuah quotes yang diduga menyindir kasus Larissa Chou. Banyak warganet yang menduga jika quotes tersebut ditujukan untuk Henny Rahman karena tulisan "dagu lancip".

"Kalau indikator cantik harus putih, tinggi, mulus, dagu lancip, pipi tirus, bibir tebal, rambut lurus, badan ramping. Kasihan banget yang diluar kategori itu ya!" tulis Nina Septiani.

Nina Septiani juga meminta agar kita tidak perlu menjelekkan seseorang dari fisiknya. Karena fisik seseorang yang menentukkan adalah Tuhan.

"Kok kalian berani banget julid sama karya tangan Tuhan. Apa kalian merasa lebih hebat dari Tuhan?" lanjut Nina Septiani.