Kalina Oktarani Tegaskan Jika Sudah Bercerai Dari Vicky Prasetyo

Kalina Oktarani Tegaskan Jika Sudah Bercerai Dari Vicky Prasetyo
LambeTurah.co.id - Kalina Oktarani akhirnya membenarkan jika ia sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Hal Tersebut ia sampaikan dalam Channel Youtube Melanie Ricardo.

"Iya gue sudah cerai," tutur Kalina Oktarani.

Dalam penjelasannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menambahkan kapan ia keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

Kebohongan Doddy Sudrajat Dibongkar Ayah Bibi Ardiansyah, Terima Rp 500 Juta Ngaku Cuma Segini



"Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah," papar Kalina Oktarani.

Menurut Kalina Oktarani, saat itu ia dan Vicky Prasetyo memang sudah membicarakan mengenai perpisahan. Kalina Oktarani telah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dan berusaha sabar tapi akhirnya tidak sanggup lagi.

"Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu," jelasnya lagi.

Sebelumnya Vicky Prasetyo menjelaskan jika Kalina Oktarani memang sudah minta untuk pisah darinya. Pernyataan tersebut disampaikan Vicky Prasetyo saat membawakan acara di salah satu stasiun televisi.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo.

Diduga rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani adalah Celine Evangelista. Tapi ketika ditanya, Vicky Prasetyo membantah hal tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang pernah menjadi pembawa acara dalam salah satu acara. Kopi Viral menjadi acara mereka bersama kala itu.