Hasyakyla Diteror Akan Disiram Air Keras Usai Komentari Fuji Main Film

Hasyakyla Diteror Akan Disiram Air Keras Usai Komentari Fuji Main Film
LambeTurah.co.id - Pemain film Hasyakyla Utami mendapat komentar pedas dari warganet lewat media sosial Twitter dan Instagram. Kakak dari Adhisty Zara tersebut bahkan mendapatkan teror dari salah satu orang dengan mengaku bisa membayar orang untuk menyiram air keras ke wajahnya.

Teror tersebut dikirimkan warganet melalui direct message (DM) Instagram dan di unggah Hasyakyla Utami ke Instagram Story-nya. Perempuan yang akrab disapa Kyla itu menilai jika yang dilakukan warganet tersebut terlalu rendahan.

Terlebih lagi ujaran kebencian tersebut mengutuk pekerjaan, keluarga, dan teman-teman dari Kyla. Kyla mempersilahkan untuk semua warganet bebas mengartikan apa yang ia ucapkan.

Bukti Kecurigaan Mawar AFI Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Baby Sitternya



"Katakan apa pun yang ingin Anda katakan, artikan pesan saya sesuka Anda, karena pada akhrinya hanya saya yang tahu arti pesan itu sebenarnya," tulis Hasyakyla dikutip Kompas.com dari Instagram @hasyakyla, Kamis (13/1/2022).

Terlepas dari tindakan yang telah ia lakukan, Kyla merasa warganet tak perlu mengutuk dirinya sekasar itu. Kyla meminta agar warganet tidak berasumsi macam-macam dengan komentarnya baru-baru ini dan ia tak berniat menjatuhkan karier orang lain.

"Jangan asumsi, gue gapernah punya intensitas untuk menjatuhkan orang lain, kalo mau mikir itu, yaudah di penghujung hari itu pikiran lo aja," tulis Kyla.

"Tapi jangan bawa-bawa hal yang bahkan ga ada hubungannya sama masalah ini. Terima kasih," lanjutnya.

Sebelumnya, Hasyakyla ramai diperbincangkan warganet usai mengomentari kabar Fuji membintangi film Bukan Cinderella. Kyla mengomentari kabar terkait Fuji dengan emoji tertawa sambil menangis di akun Twitternya @hasyakyla.

Rupanya komentar emoji Kyla menyulut emosi sebagian netizen hingga akun media sosialnya dipenuhi komentar negatif. Kyla mengaku tidak bermaksud menjelekkan pihak mana pun lewat komentar emojinya.

"Pdhl gue ngomong gt bukan ngejelekin cuy, gue ngmng gt daripada netizen julid mending liat dulu lah kan filmnya juga belum keluar siapa tau bagus... hadeh," demikian isi pesan Hasyakyla.