Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual, Minta Seks Anal Kepada Istri Sebanyak 6 Kali

Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual, Minta Seks Anal Kepada Istri Sebanyak 6 Kali
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dituduh telah melakukan pemyimpangan seksual. Ia meminta istri sirinya, Marlina Octoria untuk melakukan seks anal.

Hal itu terjadi ketika Marlina Octoria sedang datang bulan. Karena sedang terangsang, Mansyardin Malik ingin keinginannya dipenuhi.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," ungkap kakak Marlina Octoria, Fanca saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

Mengerikan ! Wanita Ini Dipepet Pria Tak Dikenal Sambil Perlihatkan Kelaminnya



Awalnya, Marlina Octoria tidak mau memnuhi keinginan suamnya tersebut. Namun karena dipaksa, Marlina Octoria pun terpedaya dengan dalih agama.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.

Perbuatan menyimpang itu sampai 6 kali dilakukan oleh Mansyardin Malik kepada Marlina Octoria. Marlina pun sampai trauma hingga kabur dari rumah Mansyardin Malik.