Kecewa Pada Ketua KPI, Robby Purba Siap Kembalikan Honor yang Pernah Diterimanya

Kecewa Pada Ketua KPI, Robby Purba Siap Kembalikan Honor yang Pernah Diterimanya
Robby Purba kecewa pada Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Agung Suprio. Robby Purba menilai sikap Agung Suprio di media sosial tidak mencontohkan jiwa pemimpin yang baik.

Banyak netizen yang dibuat kecewa oleh Agung Suprio. Sebab ketika ada seseorang yang bertanya ingin bekerja di KPI, namun ditanggapi kurang menyenangkan oleh Agung Suprio.

"Mau jadi apa? OB?," ujar Agung Suprio.

Profesor Bambang Sebut Vanessa Angel Empat Kali Nyatakan Cinta Kepadanya



Robby Purba yang mengetahui hal tersebut dibuat kecewa oleh Agung Suprio. Ia pun akhirnya ikut bersuara di Instagram.

"Selamat Pagi Pak Ketua KPI. Aku tuh sambil mikir, pernah gak ya ketemu beliau? Lalu aku google, oh pernah - warsa 2018 (aku bukan yang special performance yah.. hahaha), itu mah Seyeeemm.. cantik2 seyeeem..)," kat Robby Purba, Minggu (12/9/2021).

Sebagai bentuk kecewanya, Robby Purba berencana akan mengembalikan honor yang pernah diterimanya dari KPI. Honor itu ia dapatkan ketika menjadi MC di acara Anugerah KPI 2018.

"Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak.. hari Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira2… saya lupa - nanti saya kembalikan ke masyarakat saja," tutur Robby Purba.

"Lebih baik saya alokasikan utk ‘ikoy-ikoyan’ , berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini.Teman2, pantengin IG abang, FEE abang dari acara tersebut mau aku bagi-bagiin aja…," tukasnya.