Selebgram Awkarin Kembali Ramaikan Dunia Maya

Selebgram Awkarin Kembali Ramaikan Dunia Maya
Karin Novilda yang populer dengan nama panggung Awkarin, influencer Indonesia yang memiliki banyak penggemar selalu menjadi pusat perhatian warganet, penguna Instagram dan pemyimak YouTube. Sejak kemunculannya, sosoknya Awkarin yang penuh kontroversi kini dikenal sebagai sosok yang humanis dengan banyaknya aksi sosial.

Sepak terjangnya sebagai selebriti di Instagram mulai dikenal publik pada tahun 2016. Namun dalam setiap kemunculannya tidak sedikit juga yang mencibir karena kerap menimbulkan kontroversi.

Baru-baru ini dalam unggahan Insta story miliknya @awkarin kembali mendapat cibiran dari netizen yang menanyakan tentang influencer “OH JADI INFLUENCER ITU GAK BOLEH CERAI GAK BOLEH MOVE ON GA BOLEH SENANG GAK BOLEH PACARAN KLO HBS CERAI YA NETIJEEN???. Tanya netizen @ayin

Calon Siswa Polri Tak Berangkat Pendidikan, Ini Penjelasan Dari Polda Metro Jaya



Hal itu ditanggapi oleh Awkarin dengan menuliskan “si sempurna itu tuh influencer”.

Kehidupan pribadi Karin Novilda atau Awkarin, Selebgram dan YouTuber makin jadi sorotan. Terlepas dari kontroversi, Awkarin juga pandai dalam berbisnis.

Dalam unggahan insta story @awkarin juga menuliskan sebuah kalimat kekecewaanya yang mengarah pada bentuk penawaran bisnis. Dalam hal tersebut Awkarin merasa tidak ditanggapi respon yang dia berikan kepada cliennya .

“Client : Halo kita tertarik banget untuk kerja sama bareng kamu blab la bla boleh minta rate card?

*kasih rate card*

Client : *sunyi sampai satu abad ke depan*

Hal tersebut diungkapkan Awkarin dan menuliskan pesan kepada clientnya “Etika nya kabarin ngga sih kallo emang gamasuk harganya? Apa dianggurin aja kek chatan sma gebetan dighosting?

 Gadis kelahiran 29 November 1997 itu mengaku dari popularitas yang diraihnya di media sosial, dirinya kerap diundang ke acara untuk menjadi motivate. Menurut dia, segala sesuatu yang berkaitan dengan hal tersebut akan tetap menghiasi akun Instagramnya.