Viral, Dua Anak Berbicara di Pusara Makam Ibunya : Halo Lagi Ngapain Mamah?

Viral, Dua Anak Berbicara di Pusara Makam Ibunya : Halo Lagi Ngapain Mamah?
LambeTurah.co.id - Kematian orang terdekat akan membuat siapapun merasa kehilangan. Hal itulah yang sedang dialami oleh kedua anak yang masih polos ini.

Viral, sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok milik @cahyanipj, dalam video tesebut terlihat dua orang anak laki-laki yang tengah berkunjung ke makam ibunya.

Dalam video itu nampak kedua anak itu sedang menaburi bunga dimakam mendiang ibunya. Kemudian, anak yang berbaju putih terlihat tengah memandangi pusara sang ibu dan menaburkan bunga.

Viral! Pria di Mobil Mewah Maki Polisi Karena Pengalihan Arus



Sementara, anak yang berbaju biru setelah menaburkan bunga, dengan perasaan ingin tahu menempelkan telinga di atas makam ibunya dan diikuti oleh anak yang berbaju putih, dengan harapan dapat mendengar sesuatu.

Kedua anak itu bahkan memanggil-manggil sang ibu dengan bergantian dan kembali menempelkan telinganya di atas makam ibunya.

"Mama halo mama,"

“Halo mama…lagi ngapain mama…”

“Mama Sallamuallaikum mama…..”

Dalam klarifikasi yang ditulis oleh pemilik akun TikTok, meminta maaf dan memberikan keterangan kepada netizen.

Dalam keterangannya tersbut disampaikan bahwa yang meninggal itu adalah nenek dari kedua anak tersebut. Menurut penjelasannya, anak tersebut dirawat oleh alm. Neneknya sejak masih bayi dan memanggilnya mamah.

“mohon maaf nuat semuanya, ini yang meninggal itu neneknya. Karna dari dia ber 2 masih bayi diurusnya sama neneknya yg dipanggilnya itu mamah.’ Tulis @cahyaningpj pada kolom komentar.

Sontak aksi kedua anak itu membuat haru orang yang berada di sekitarnya dan direspon haru dari netizen. Video tersebut disukai sebanyak 85,6k dan dikomentari sebanyak 2609.