Viral Perempuan Ngamuk, Belum Jalani Tes PCR Tapi Hasilnya Positif

Viral Perempuan Ngamuk, Belum Jalani Tes PCR Tapi Hasilnya Positif
Lambeturah.co.id - Viral beredar video seorang perempuan terlihat sedang mengamuk kepada salah satu staf Bumame Farmasi setelah mendapat hasil tes antigen dan polymerase chain reaction (PCR) tersebut.

Hal itu terjadi karena perempuan tersebut belum dites tapi sudah mendapatkan hasil positif Covid-19 yang dikeluarkan pihak Bumame Farmasi.

"Kemarin saya dikirimin sementara saya belum ke sini hasil tes antigen terus tadi pagi dikirim hasil tes PCR. Sementara sayanya belum datang. Iya makanya, ini kan aneh sekali, orang saya belum datang kok sudah dikirimi hasil," kata perempuan di dalam video tersebut, pada Kamis, (3/2/2020).

NFT Inovasi Terbaru Dari IBL Guna Manjakan Penggemar



Surat tes antigen dan PCR yang diterimanya tertulis positif Covid-19 dan hal itu merugikan dirinya. Lalu, terlihat petugas yang melayani perempuan itu tampak membaca dua surat keterangan hasil tes tersebut.

"trus dua-duanya positif lagi dan ini merugikan. Saya besok mau terbang ke Bali. Gimana saya enggak bisa dong karena kalian sudah bikin hasil tes palsu, saya kontak sampai saya kirim message ke website kalian enggak ada jawaban dari kalian sama sekali, orang saya bikin janji hari ini" tegasnya.

Terkait hal ini, pihak Bumame Farmasi selaku penyedia layanan tes COVID-19 belum memberikan keterangan secara resmi terkait permasalahan yang terjadi.