Sempat Viral, Bumame Minta Maaf atas Kesalahan Hasil Tes PCR

Sempat Viral, Bumame Minta Maaf atas Kesalahan Hasil Tes PCR

LambeTurah.co.id - Bumame Farmasi akhirnya buka suara. Mereka menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan hasil tes PCR yang ramai di media sosial.


“Sehubungan dengan berita yang beredar di berbagai media mengenai kesalahan 1istrasi di salah satu cabang Bumame Farmasi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh insiden ini,” ujar pihak Bumame dalam rilis yang dikeluarkannya, Kamis (3/1/2022).


Bumame mengakui kesalahan itu. Pihaknya salah mengirim hasil kepada pasien wanita yang mengamuk di media sosial.


“Hal tersebut memang benar terjadi karena adanya kesalahan pengiriman hasil tes kepada pelanggan yang mempunyai nama yang sama, disebabkan karena kesalahan 1istrasi dari tim kami di lapangan,” tuturnya.


Atas kejadian tersebut, Bumame berjanji akan memperbaiki sistemnya. Masalah ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pihak Bumame.



Gisel dan Wijin Putus, Netizen: Semoga Nggak Rujuk Sama Papa Gading


“Menanggapi hal ini, Bumame dengan cepat dan tegas menindaklanjuti masalah ini dengan memperkuat SOP yang diterapkan kepada seluruh tim Bumame untuk memastikan kejadian ini tidak akan terulang lagi,” imbuh Bumame.


“Sebagai penyedia Tes PCR dan Antigen Swab terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Bumame akan terus selalu mengevaluasi dan berinovasi untuk memastikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi masyarakat,”


“Kami berterima kasih atas pengertiannya dan berharap untuk terus membangun kepercayaan Anda semua kepada kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tukasnya.