Viral Video Pria Buang Kasur ke Laut

Viral Video Pria Buang Kasur ke Laut

LambeTurah.co.id – Kembali viral di media sosial Sebuah video memperlihatkan aksi membuang kasur bekas ke laut lepas.


Dalam video berdurasi 22 detik tersebut nampak seorang pria sedang mengangkat kasur yang sudah jebol dan rusak. Kemudian, Kasur tersebut diletakkan di sebuah jendela besar sebuah kapal yang dinaikinya.


Pada aksinya di video itu, seorang pria yang tengah memegang kasur terlihat tersenyum. Kemudian, mendorong kasur hingga kasur tersebut terjun bebas ke laut.


Salah seorang temannya yang merekam aksi tersebut langsung tertawa terbahak-bahak setelah melihat kasur itu didorong dan terombang ambing di lautan. Pada video itu juga dituliskan sebuah kalimat “selamat tinggal kutu busuk”.


Melihat aksi tersebut, tak sedikit dari netizen yang mengecam keras aksi kedua orang pria tanpa merasa salah dengan membuang Kasur bekas ke laut.



Viral Pasangan Prewedding di SPBU, Erick Thohir Hingga Ahok Beri Komentar


"giliran dibales tsunami minta bantuan," kata komentar lil*****


Di sisi lain ada juga netizen yang menuliskan komentar bahwa aksi keuda pria tersebut tidak merusak lautan. Karena menurutnya bahan kasur mudah hancur dan bisa menjadi rumah bagi biota hewan yang ada di dasar laut.


"Kata siapa merusak laut, material yg dibuang bukan plastik atau bahan kimia berbahaya. Yg dbuang material kasur springbed bekas (kayu, kain, spring besi). Kain dan busa justru cepat hancur, dan material yg tenggelam bisa jadi rumah biota dasar laut," tulis komentar on****