Bawakan Karya Band Lain Tanpa Izin, Istri Rizki 2R Digugat

Bawakan Karya Band Lain Tanpa Izin, Istri Rizki 2R Digugat
LambeTurah.co.id - Istri dari Rizki 2 R, Nadya Mustika digugat oleh grup band D'wapinz Band. Nadya membawakan karya band tersebut tanpa izin.

Hal itu diketahui melalui unggahan facebook Riza Ginanjar. Riza menyebut jika Nadya Mustika membawakan lagu berjudul "Sekali Lagi" yang diubah dari lagu "Berharap Kau Setia" tanpa izin dari band D'wapinz.

"Mudah-mudahan jadi pelajaran bersama sebagai tokoh publik seperti apa yang tertera di bio akun IG mba Nadya bisa lebih bijak memilih bahan untuk berkarya "Sekali Lagi"," tulis Riza Ginanjar.

Mengejutkan ! Will Smith Dilarang Hadiri Acara Oscar Selama 10 Tahun



"Kami dari D'wapinz band sama sekali belum menerima kontrak atau kerjasama apapun perihal remake lagu kami yang berjudul "Berharap Kau Setia". Dan sangat disayangkan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak managementnya maupun yang bersangkutan. Terlebih lagu tersebut sudah di release ulang secara official meskipun postinga IG beliau sudah ditakedown. Kami masih berharap kejelasannya," sambung Riza.

Riza Ginanjar yang juga merupakan personel dari grup band D'wapinz sangat terpukul karyanya dibawakan tanpa izin.

"Sebagai seniman cukup terpukul karya kami yang susah payah kami besarkan untuk mengharumkan nama daerah disalah gunakan secars sepihak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa ada konfirmasi sama sekali kepada kami pemilik hak intelektual karya tersebut," ujar Riza.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Nadya Mustika terkait adanya dugaan membawakan karya tersebut tanpa izin.