Dewi Perssik Bakal Laporkan Saipul Jamil ke Polisi?

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyampaikan bahwa baru sebatas konsultasi.

Dewi Perssik Bakal Laporkan Saipul Jamil ke Polisi?
Dewi Perssik Bakal Laporkan Saipul Jamil ke Polisi?

Lambeturah.co.id - Perseteruan antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil terus berlanjut, keduanya saling bongkar aib di media sosial.

Terkait keinginan Dewi Perssik untuk melapor mantan suaminya Saiful Jamil. Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik menyampaikan bahwa baru sebatas konsultasi.

"Baru bertemu dan baru menceritakan permasalahan beliau menyampaikan jadi belum tau melangkah seperti apanya sama seseorang" kata kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui dipolda Metro Jaya, pada Kamis (27/7/2023)

" Iya ada seseorang tapi saya ga tau karena saya sama mba dewi janjian ketemu baru konsultasi saya bilang ke mba dewi kalau belum ke Proses hukum, karena kan baru via telpon takut belum sesuai faktanya" tambahnya.

Belakangan ini, perseteruan mantan pasangan suami istri Saipul Jamil dengan Dewi Perssik semakin memanas. Keduanya saling melempar serangan satu sama lain.

Saipul sempat mengumbar hubungan ranjang dengan Dewi beberapa waktu lalu. Dia menyebut jika telah melakukan sesuatu sebelum keduanya resmi menikah.

Dewi siap melaporkan Saipul dengan dua kasus sekaligus. Meski demikian, Depe belum mengungkap kasus apa saja yang akan dibawanya ke meja hijau.