Mengejutkan! Tetangga Ungkap Sosok Kakek Suhud di Lingkungan Sekitar

Mengejutkan! Tetangga Ungkap Sosok Kakek Suhud di Lingkungan Sekitar
Fakta mengejutkan tentang kakek Suhud diungkapkan oleh tetangga sekitarnya di kawasan Jakarta Pusat. Warga di sekitar mengenal kakek Suhud namun banyak yang menyebut jika sang kakek tidak pernah berjualan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @aby_pelangi. Akun tersebut mengunggah rekaman pernyataan warga sekitar tentang figur kakek Suhud.

"Ya kalau sehari-hari saya kurang begitu paham sih, paling bahwa pak Suhud itu kalau di YouTube kan dagang kalau di sini sih saya nggak pernah lihat dia dagang dia," ungkap Deny, wakil ketua RT di lingkungan rumah kakek Suhud.

Polres Jakbar Gagalkan Peredaran Ribuan Pil Ekstasi dan Sabu Asal Belanda



Wakil Ketua RT juga mengatakan jika kakek Suhud jarang bergaul dengan warga sekitar. Bahkan, kakek Suhud sering dipanggil kakek DJ.

"Jarang bergaul ama warga sekitar, kalau di sini orang manggil dia kakek DJ, karena sering pegang hp dan headset," ucap Deny.

Tak hanya Wakil Ketua RT, tetangga dari kakek Suhud juga tidak pernah mengetahui jika kakek tersebut berjualan. Tetangga hanya tahu bahwa kakek Suhud memiliki pekerjaan bersih-bersih.

"Nggak tahu kalau jualan, yang saya tahu dia hanya nyapu-nyapu, kalau dagang nggak pernah lihat," ujar Luna.

Sebelumnya ramai diberitakan soal Kakek Suhud yang dibentak oleh artis Baim Wong. Kakek Suhud dituding meminta-minta kepada Baim Wong namun caranya dinilai kurang elok.

Namun hal itu sudah dibantah oleh kakek Suhud. Ia sedih saat Baim Wong menyebutnya mengemis. Padahal ia hanya ingin meminta tolong kepada suami Paula Verhoeven itu untuk membeli dagangannya.