Anak Disindir, Ibunda Larissa Chou Akhirnya Angkat Bicara

Anak Disindir, Ibunda Larissa Chou Akhirnya Angkat Bicara
LambeTurah.co.id - Tak ingin anaknya tersakiti, ibunda Larissa Chou, Julietan Herisman akhirnya bereaksi.

Julietan mengingatkan Henny Rahman, istri dari Alvin Faiz. Julie mengomentari diunggahan Larissa Chou yang mengungkapkan teror dan klaim Henny lebih cantik dari Larissa.

"Langit tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya tinggi...sebab di atas langit masih ada langit @hennyyrahman," tulis Julietan.

Pensiunan PNS bakal Dapat Rp 1 Miliar, Ini Jawaban Kemenkeu



Selama ini, Julietan Herisman tidak pernah ikut campur perihal masalah pribadi Larissa Chou.

Bahkan, saat putrinya mengalami teror dari mantan mertuanya, Yuni Syahla dengan menggunakan akun palsu dan diakui oleh Alvin sendiri, Julietan tidak bersikap membela putrinya.

Tapi kini, Julietan agaknya tak lagi berdiam melihat putri terus diteror dan cucunya kurang kasih sayang dari ayah kandungnya.

"Kedewasaan bukan dinilai dari berapa usiamu melainkan seberapa jauh pemikiranmu melihat suatu masalah," tulisnya.

Sebetulnya, Larissa Chou sudah memilih untuk menyingkir dan memulai hidup baru di Bandung usai berpisah dari Alvin Faiz.

Namun, Henny Rahman memberikan berondongan pesan kepada Larissa Chou yang mengklaim dirinya lebih cantik ketimbang Larissa.


"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semuga keluarganya satu-satu bilang. Jadi gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk" demikian tulisan yang disebut Larissa berasal dari Henny Rahman.

Pesan Henny ini ditanggapi Larissa Chou dengan nada kesal.

"Iyaaa yang lebih cantik... @hennyyrahman. Astagfirullah...Aku bodo amat serius deh...Gak papa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa...aku bodo amat serius... Jangan SMS terus, ngomong langsung aja ke sini," jawab perempuan asal Cirebon ini.