Avin Faiz Putra Sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham Curhat

Avin Faiz Putra Sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham Curhat
LambeTurah.co.id – Baru-baru ini Alvin Faiz menuangkan kegelisahan lewat tulisan yang di unggah melaui insta story pada akun miliknya. Alfin menilai permasalahan yang bergulir di sosial media bagai bola liar yang tiada habisnya.

“Menyelesaikan masalah di social media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya”, Tulis Alvin pada instasrory miliknya @alvin_411.

Menyikapi apa yang sedang dihadapinya, Putra Sulung Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini beranggapan bahwa tidak semua masalah dapat diseselaikan di media. Dirinya pun tetap mengikuti apa yang di ajarkan oleh Ayahnya.

Ernest Prakasa Singgung Ada yang Pansos Lewat Anak Vanessa Angel, Tomliwafa Beri Balasan Telak



“Dengan segala kekurangan saya. Saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya. Bahwa tidak semua harus diselesaikan di media.” Lanjutnya.

Alvin juga menganggap bahwa masalah yang sedang dihadapinya dapat diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Dirinya pun menginginkan adanya perantara yang bisa menengahi semuanya secara bijak.

“Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalo bisa dengan perantara yang bijak dan bias menengahi semuanya”, ujarnya.

Ada harapan besar dalam diri Alvin dari permasalahan yang sedang dihadapinya untuk menjadi damai, hal tersebut diungkapkan juga melaui tulisan di insta story yang sama pada alinea ke empat. “ Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaAllah ini semua ada hikmahnya”, lanjutnya.

Dari ungkapannya tersebut dirinya mengajak untuk damai dan meyakinkan bahwa permasalahan semuanya akan selesai dan dengan harapan juga kembali baik-baik saja.

“Yuk berdamai semuanya, semoga bias ya, pasti bias, untuk kebaikan semua. Jangan mau dihasut setan nauzubillah. Allah ridho atas perdamaian ini insyaAllah, aamiin…” tulis Alvin pada akhir curhatnya di insta story.