Taqy Malik Dituding Gelapkan Uang Umroh

Taqy Malik Dituding Gelapkan Uang Umroh
Taqy Malik dituding telah menggelapkan uang umroh jamaahnya. Tudingan itu dilontarkan oleh Adam Deni.

Adam Deni mengaku mendapatkan informasi itu dari beberapa korban. Banyak jamaah Taqy Malik yang curhat kepadanya mengenai hal tersebut.

“Sebelum saya mengangkat isu dugaan penggelapan dana Taqychan Travel, saya itu mendapatkan laporan banyak sekali dari beberapa pihak yang memberitahukan bahwa mereka ada kendala ketika mengajukan proses refund ke perusahaan travel yang dimiliki oleh Taqy Malik, yaitu Taqychan Travel,” ujar Adam Deni saat ditemui di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (16/9/2021).

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Uang Sekoper Dari Steven DNA Pro



Pasalnya, beberapa diantara jamaah yang sudah mendaftar sejak tahun lalu sampai sekarang belum juga diberangkatkan. Mereka akhirnya mengajukan pengembalian uang kepada pihak travel karena merasa kecewa.

Namun para korban kesulitan mengajukan refund tersebut. Mereka terkesan dipersulit hingga akhirnya kecewa dengan travel Taqy Malik.

“Nah setelah saya telusuri, saya menemukan beberapa komentar juga dari akun Taqychan Travel, di akun istri Taqy Malik bahkan di akun Taqy Malik yang baru mempertanyakan, mereka tidak jadi berangkat. Dan kenapa kalau tidak jadi berangkat proses refundnya ini sangat lama. Apakah benar ada indikasi penggelapan dana yang dilakukan oleh Taqychan Travel atau tidak, saya mempertanyakan itu,” tukas Adam Deni.