Malu! Diduga Tampilkan dan Edit Video Lama, Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga Makin Dicibir Netizen

Malu! Diduga Tampilkan dan Edit Video Lama, Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga Makin Dicibir Netizen
LambeTurah.co.id - Sunan Kalijaga kini menjadi sosok pengacara baru yang akan membela Doddy Sudrajat. Ia akan membela kliennya tersebut atas viralnya video yang diduga Fuji menakuti Gala Sky menggunakan nama Dodot atau Doddy.

Video tersebut menampilkan Gala Sky Andriansyah tengah ditakut-takuti seseorang yang menggunakan topeng monster. Tak hanya itu, ada sebutan panggilan 'dody, dodot' yang membuat bocah satu tahun itu takut.

"Saya mau tahu siapa orangnya yang dibalik topeng monster dan menakut-nakuti si Gala," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (23/12/2021).

Berkas Kasus Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sudah P21



"Saya kepingin sekali kenal dan mau tahu siapa orangnya," imbuh pengacara kondang ini.

Dari hasil penelusuran tim Lambe Turah ke akun Instagram Fuji. Video yang diperlihatkan Doddy Sudrajat telah diunggah Fuji 5 bulan yang lalu, jauh sebelum masalah ini bergulir.

Yang lebih mengejutkan lagi ternyata sosok dibalik topeng tersebut adalah ayah Gala Sky sendiri, Bibi Ardiansyah. Bibi tengah bercanda dengan sang anak mengenakan topeng monyet.

Dan dalam rekaman video aslinya tidak ada suara yang terdengar menakut-nakuti Gala Sky dengan menggunakan kata Dodot atau Doddy. Diduga video yang ditampilkan Doddy Sudrajat saat konfrensi pers beberapa hari yang lalu telah diedit.

Sejumlah warganet pun kompak memberikan komentar sinis pada pernyataan Sunan Kalijaga. Mereka mempersilakan sang pengacara kenal lewat berbagai cara.

"Dear pak Sunan, yang di balik topeng monster itu papi Gala," tulis akun Tik Tok @terhitz_gram.

"Itu Bibi yang pakai topeng. Bapak mau kenalan di alam barzah?" tanya @medina715_.

"Sok atuh pak kenalan sama Bibi, susul sana," sahut @3threefshop.

"Lah, Story itu sudah lama direkam Uti (Fuji). Soundnya juga bukan kayak gitu, dan di balik topeng itu mas Bibi," kata @anglykatoda._.