Bocah Kelas 4 SD Asal Lampung Viral Karena Jual Gambar di Marketplace

Bocah Kelas 4 SD Asal Lampung Viral Karena Jual Gambar di Marketplace
LambeTurah.co.id - Seorang bocah kelas 4 SD asal Lampung tengah viral di Twitter. Bukan karena sensasi, bocah tersebut mendapat pujian karena menjual hasil gambarnya di marketplace.

Dikutip Lambe Turah melalui Twitter @WRahMada, dirinya mengunggah seorang anak yang berjualan gambar hingga berani live dalam marketplace tersebut.

"Kelas 4 SD jualan gambarnya di Shopee, bahkan sudah berani live," cuit akun Twitter @WRahMada.

Kapolri Ungkap Ada Spekulan Yang Lakukan Borong Solar Subsidi



Tak sampai disitu, akun @WRahMada juga menegaskan jika kelak bocah tersebut merupakan bibit-bibit pengusaha. Ia juga memberikan semangat dan mendoakan yang terbaik untuk bocah itu.

This is the next gen of our entrepreneur. Sukses jualannya ya dek. Latih terus mentalmu. Itu yg membentuk dirimu nanti," cuit @WRahMada.

Dalam marketplace tersebut sang anak menjual gambarannya sendiri yang terdiri dari gambar dua gunung, lumba-lumba, kumbang, kucing, bebek, dan bintang. Harga dari gambar buatannya dibanderol dengan harga Rp2 ribu hingga 4 ribu dengan masing-masing 3 stok.

Selain itu, ada seorang customer yang menanyakan terkait gambar yang tersedia. Dirinyapun bersedia untuk membuat langsung jika sang customer ingin gambar lain.

Tak sampai disitu, dilihat dari review toko yang dimiliki bocah tersebut, customer menunjukkan jika mereka puas dengan barang yang mereka beli. Dan kini gambar yang dijual bocah tersebut telah habis terjual.

"Fast respon, ramah, murah, puas banget sumpah work it banget hebat," ucap Timothy.