Begini Kondisi Terbaru Dari Tukul Arwana, Komunikasi Pakai Anggukan Kepala

Begini Kondisi Terbaru Dari Tukul Arwana, Komunikasi Pakai Anggukan Kepala
LambeTurah.co.id - Kondisi presenter Tukul Arwana terlihat lebih kurus. Bahkan, Tukul saat ini melakukan fisioterapi usai mengalami pendarahan otak.

Rizki Kimon, perwakilan dari pihak Tukul menyebutkan sang komedian kini telah mengalami banyak kemajuan usai melakukan fisioterapi.

"Alhamdulillah berangsur-angsur membaik, jadi memang berkat fisioterapi yang kita jalankan setiap hari, terus fisioterapi di klinik yang seminggu tiga kali kita jalani, alhamdulillah itu berpengaruh, sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul," tutur Kimon saat ditemui di Jakarta, Selasa (12/1/2022).

Jaksa Dan Polisi Yang Tangani Kasus Istri Omeli Suami Karena Mabuk Di Karawang Dicopot Dari Jabatan



Berkat fisioterapi robotik yang dilakukan sejak Desember, Tukul pun sudah bisa berdiri sendiri.

"Kalau dulu kan agak susah berdiri, beliau sekarang bisa berdiri dalam arti dia ada kekuatan berdiri, dan untuk berdiri juga tidak seberat dulu," jelasnya.

Kimon menambahkan bahwa Tukul juga sudah bisa makan makanan yang normal. Sebelumnya Tukul harus mengonsumsi makanan yang di blender terlebih dahulu dan dimasukkan lewat selang.

Namun, Tukul masih kesulitan dalam berbicara hingga masih berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

"Komunikasi masih sama pakai isyarat, jempol oke, ngangguk, tapi setidaknya pemahaman beliau berangsur membaik," kata Kimon.