Dikira Covid, Fitri Tropica Ternyata Positif Hamil Anak Kedua

Dikira Covid, Fitri Tropica Ternyata Positif Hamil Anak Kedua
LambeTurah.co.id - Kabar bahagia kali ini datang dari Fitri Tropica. Lewat unggahan di Instagram miliknya, ia mengumumkan jika kini sedang mengandung anak kedua.

Fitri Tropica sebelumnya sempat mengira dirinya terpapar virus Covid-19 usai vaksin. Hal tersebut karena dia merasakan panas tinggi selama dua minggu yang tidak kunjung turun dan badannya lemas.

Beberapa waktu setelahnya, Fitri Tropica langsung mengecek apakah dirinya benar-benar terkena virus COVID-19. Setelah melakukan beberapa tes ternyata hasilnya adalah negatif.

Satresnarkoba Polres Jakarta Barat Amankan Musisi Berinsial AB Terkait Narkoba



Tapi Fitri Tropica merasa badannya masih tidak enak. Ia pun langsung membeli alat tes kehamilan. Dan benar saja, Fitri Tropica positif hamil.

Hal tersebut diunggah di akun Instagram miliknya. Fitri Tropica mengunggah sebuah video cara kerja testpack hingga mengeluarkan dua garis merah yang menandakan jika seorang wanita dikatakan hamil.

"Ini adalah hari gagal suudzon sama covid.. Yang udah baca story aku pasti tau, jadi habis vaksin kedua badan kok demam meriang ga berhenti sampe 2 minggu. Ternyata positive. Positive hamil.. Masya Allah ternyata biar anak kedua tetep terharu yah liat kaya gini. Bismillah semoga Allah selalu sehatkan lancarkan mudahkan. Aamiin ya rabbal alamin. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaAllahtabarakAllah," tulis Fitri Tropica dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari teman dan juga netizen. Mereka ramai-ramai memberikan ucapan kepada Fitri Tropica.

"Masyaallahhhhh syeneeeeng nya nyampe Jogja iniiiiii bu @fitrop sehat sehat terussss," ungkap Tya Ariestya.

Fitri Tropica sebelumnya sudah memiliki anak pertama yang dinantikan selama lima tahun karena dirinya menderita PCOS. Nama anak perempuan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi adalah Sada Amina Hanara.