Rusak Mobil Suami Saat Ketahuan Selingkuh, Perempuan Ini Dapat Dukungan Netizen

Rusak Mobil Suami Saat Ketahuan Selingkuh, Perempuan Ini Dapat Dukungan Netizen
Sebuah video seorang wanita melempari mobil pick up dengan batu tengah viral. Diduga kejadian tersebut terjadi di Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam video nampak seorang wanita menggunakan setelan dan jilbab serba biru. Dirinya beberapa kali melempari sebuah mobil pick up yang berada di hadapannya dengan batu besar.

Diduga, sang wanita tersulut emosinya akibat suaminya memiliki wanita idaman lain. Lantas ia melampiaskan emosinya dengan merusak benda milik pasangannya.

Viral ! Wanita Ini Pukul Pengendara Motor Wanita di Jalan



Terlihat wanita lain yang berusaha menghentikan pengrusakan yang dilakukan wanita berbaju biru. Ia menarik tangan wanita berbaju biru tapi bukannya berhenti malah makin menjadi.

Selain melempari dengan batu besar, wanita dalam video tersebut juga merusak bagian ban. Ia memegang sebilah pisau dan berusaha membelah ban depan dari mobil pick up.

Selanjutnya, wanita tersebut juga mematahkan kaca spion mobil pick up dengan tangannya. Video tersebut telah ditonton sebanyak 691,6 K dan mendapat banyak komentar.

Banyak yang mendukung sikap ibu berbaju biru tersebut karena melakukan pembelaan diri. Namun, adapula yang memberi saran atas tindakan yang ia lakukan.

"Perempuan klo sdah trllu sakit,kalah laki2nya," ujar akun Ibunda_lutfi05.

"LG kesel asal puas apapun di lakukan,bwt pelampiasan,dr PD bunuh org masuk penjara," kata akun Adinda Zahrani93.

"mending ambil surat2 nya jual mba , terus uangnya bawa buat nenangin diri mba ..," ujar akun bimbim bw.