Selain Rachel Vennya, Selebgram Yudha Refrizal Diduga Juga Langgar Karantina Usai Pulang Dari Turki

Selain Rachel Vennya, Selebgram Yudha Refrizal Diduga Juga Langgar Karantina Usai Pulang Dari Turki
LambeTurah.co.id - Ditengah maraknya pemberitaan Rachel Vennya yang disebut kabur dari karantina, sebelumnya juga ada selebgram internasional bernama Yudha Refrizal

Sebuah akun Instagram dengan nama pengguna brbrbrbrb1992 mengungkap fakta jika Yudha Refrizal diduga tidak menjalani karantina usai bepergian dari Istanbul, Turki.

"Jangan lupa sebelum Rachel Vennya masih ada senior yang lebih dulu lolos karantina yaitu selebgram internasiobal YUDHA REFRIZAL. Terbang dari Istanbul ke Jakarta, nyampw Jakarta Selasa malam 14 September. Keesokan harinya 15 September doi udh bekeliaran di Shelter Club Bandung. Klo ga percaya cek aja CCTV Shelter Club Bdg tanggal segitu pasti ketahuan dia disana," tulis pemilik akun tersebut.

Viral Para Siswa SD Hafal Lagu Ojo Dibandingke di Acara Khitanan



"Terus keesokan harinya lagi Kamis sore 16 Sept doi terbang ke Bali. Jadi doi di Bali sejak 16 Sept. Ga ada karantina 1 haripun. Keren kan?," sambung akun brbrbrbrb1992.

Akun tersebut mengungkapkan kekecewaannya terkait adanya pelanggaran karantina. Sang akun menyebut jika yang memiliki banyak duit khususnya selebgram bebas berkeliaran tanpa menjalani karantina.

"Kita disuruh diam baik-baik di rumah, sedangkan mereka yang banyak duit ini dengan seenak hati melanggar peraturan dan membahayakan satu negara," ucap si pemilik akun.

Pengunggah informasi berharap agar pihak yang berwajib dapat juga mengusut selebgram internasional Yudha Refrizal. Pasalnya, Yudha kerap bepergian ke Dubai dan diduga sering lolos karantina.

"Tolong diusut dengan tuntas karena anak ini sering bolak balik Dubai. Siapa tau dia lolos karantina bukan kali ini saja," pungkas brbrbrbrb1992.