Tunjukkan Kecintaan Terhadap Indonesia, Penyanyi Bella Poarch Kenakan Cincin Buatan Indonesia

Tunjukkan Kecintaan Terhadap Indonesia, Penyanyi Bella Poarch Kenakan Cincin Buatan Indonesia
LambeTurah.co.id - Penyanyi Bella Poarch merupakan musisi Filipina yang terkenal dalam lagu "Build A Bitch".

Popularitas Bella Poarch yang saat ini telah mendunia, menuntut Bella harus selalu tampil anggun dalam setiap aktifitas.

Tak hanya di panggung musik, Bella Poarch dituntut tampil stylish dalam berbagai perhelatan yang disambanginya.

Viral Video Gala Anak Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Joget TikTok



Seperti yang terlihat saat pelantun lagu "Inferno" ini menghadiri Gold House Gala di Washington DC, Amerika Serikat pada 23 Mei 2022 lalu. Kala itu, Bella Poarch mengenakan cincin bernama Yura Yellow yang tersemat dalam outfit yang dipakainya.

Yura Yellow merupakan perhiasan emas dengan warna yellow gold memiliki keunikan pada desain yang besar dengan model bunga ataupun kupu-kupu.

Yang menarik, cincin emas Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch merupakan koleksi UBS Gold, yang merupakan perusahaan perhiasan emas asal Indonesia.

UBS Gold bekerjasama dengan fashion designer  Arch Show, yang merupakan PR Fashion Internasional, saat memperkenalkan koleksi perhiasannya hingga dipakai Bella Poarch.

"Kami bangga bahwa desain karya anak bangsa pada cincin Yura Yellow yang digunakan Bella Poarch dapat dikenal oleh pecinta fashion internasional," kata Creative Director & E-commerce Director UBS Gold, Michael Yahya dalam keterangannya, Senin (6/6/2022).

Desain cincin Yura Yellow, kata Michael Yahya, memiliki konsep tradisional kontemporer yang timeless, mampu dipadukan dengan tampilan dari Bella Poarch yang anggun namun edgy dengan warna pink yang berani.

"Sekali lagi kami ingin menunjukan bahwa koleksi perhiasan UBS Gold yang digunakan sehari-hari juga bisa mempercantik look di red carpet yang notabene dengan perhiasan gemerlap," ucap Michael Yahya.