Usai Ngamuk di Toko Sepatu dan Ngaku Istri Kajari, Wanita Berdaster Akhirnya MInta Maaf

Usai Ngamuk di Toko Sepatu dan Ngaku Istri Kajari, Wanita Berdaster Akhirnya MInta Maaf
LambeTurah.co.id - Beredar video memperlihatkan seorang ibu-ibu mengenakan daster berwarna merah marah-marah di sebuah toko sepatu, Tidak hanya marah-marah, tapi ibu tersebut juga mengancam karyawan dan mengaku sebagai istri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi.

Peristiwa ini terjadi di sebuah toko sepatu di Jalan Jendral Sudirman, Simpang Dolok, Kota Tebingtinggi pada Rabu (29/12). Video itu diunggah di sejumlah akun Instagram seperti @medanheadlines.news, @tkpmedan dan lainnya. Tertulis di video itu, 'Viral, Ngaku Istri Kajari Tebingtinggi, Wanita Berdaster Ngamuk & Ancam Karyawan Toko'.

Terdengar dalam video tersebut, ibu-ibu berdaster itu marah karena anaknya tidak dilayani dengan baik oleh karyawan toko. Ia meminta nomor atasan karyawan toko dan berniat menelepon.

Ajari King Faaz Bela Diri, Galih Ginanjar Dituding Berbohong Oleh Netizen



“Mana atasan kalian, biar saya telepon," katanya sambil memegang ponsel di hadapan para karyawan toko.

Terjadi adu argumen antara karyawan toko dengan ibu beraster hingga akhirnya si ibu sesumbar jika dirinya adalah istri Kajari Tebing Tinggi. Mendengar ancaman tersebut, salah seorang karyawan toko memohon permintaan maaf kepadanya.
“Kelen (kalian) jangan macam- macam ya, kelen belum tau siapa saya. Saya Istri Kajari Tebing Tinggi,” ujarnya dengan suara keras.

“Jangan macam-macam kalian. Panjang ini, kupanjangkan,” ujar wanita berdaster lagi.

Ketika dikonfirmasi ke pihak Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, pihaknya telah menemui yang bersangkutan dan meminta maaf atas apa yang ia ucapkan. Diketahui jika ibu dalam video itu bernama Tri Penny Restuningtyas (44) yang bertempat tinggal di Jalan Pulau Sumatera Lingkungan III Tebing Tinggi.

Permohonaan maafnya disaksikan oleh pihak Kepolisisan Tebing Tinggi , Dinas Kominfo Tebing Tinggi dan pemilik toko sepatu. Yang bersangkutan meminta maaf atas apa yang dia ucapkan karena dia bukanlah istri Kajari Tebing Tinggi bahkan yang bersangkutan tidak kenal dengan Kajari Tebing Tinggi. Atas perbuatannya, ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.