Viral Video Kakek Porter Angkut Barang Banyak Dibayar Murah, Si Perekam Minta Maaf

Viral Video Kakek Porter Angkut Barang Banyak Dibayar Murah, Si Perekam Minta Maaf
Tengah beredar luas di sosial media sebuah video yang merekam seorang pria paruh baya berprofesi sebagai porter di pelabuhan. Terlihat seorang ibu berjilbab hitam menyuruh si kakek tua untuk membawakan barangnya yang banyak dan nampak berat.

Video tersebut banyak dikecam oleh warganet. Banyak warganet yang menyayangkan sikap ibu berjilbab itu memperlakukan sang kakek dengan tidak manusiawi. Badannya yang sudah rapuh kemudian disuruh membawa barang yang banyak dan berat.

Lalu muncul video klarifikasi dari seorang pria yang mengaku pertama kali mengunggah video sang kakek. Dalam video klarifikasinya, dia meminta maaf kepada pihak yang merasa di rugikan dengan viralnya video tersebut.

Viral, Seller Nakal Paket COD Ternyata Isinya Zonk



"Saya ingin meminta maaf kepada pihak ibu yang merasa keberatan dan merasa dirugikan oleh video yang saya upload, saya minta maaf sebesar-besarnya," ujar laki-laki pengunggah video kakek porter.

Pengunggah menambahkan jika barang-barang yang dibawa sang kakek porter bukan sepenuhnya milik ibu jilbab hitam. Dan laki-laki pakai topi yang di sebelah ibu jilbab hitam bukanlah anak si ibu.

Lalu perihal upah, beredar jika sang kakek hanya diberi upah Rp. 50.000. Namun, kabar itu bohong. Sebenarnya, sang kakek porter diberikan upah sebesar Rp. 100.000.

Si pengunggah juga mengajak warganet berdonasi untuk sang kakek porter. Jika warganet hendak berdonasi, bisa langsung datang ke pelabuhan atau menghubungin pengunggah lewat nomor pribadi, Youtube atau Instagram.

"Jadi bagi para netizen yang ingin berdonasi, bisa langsung lihat saja ke pelabuhan untuk mencari bapak tersebut. Atau bisa hubungi chat pribadi saya, Instagram atau Youtube jika ingin berdonasi," ujar si pengunggah