Anjing Disiksa Hingga Mati di Aceh oleh Satpol PP, Sharena Delon Murka

Anjing Disiksa Hingga Mati di Aceh oleh Satpol PP, Sharena Delon Murka
LambeTurah.co.id - Tengah ramai diperbincangkan oknum Satpol PP dengan tega menyiksa seekor anjing hingga mati di Aceh. Sharena Delon memberikan tanggapannya.

Dari Instagran Stories-nya, istri dari Ryan Delon ini menyampaikan pendapatnya. Dari yang tertulis di Instagram Stories-nya, Sharena Delon nampak kesal.

Dirinya mengaku banyak warganet yang mengirimkan pesan lewat Instagram-nya untuk meminta tanggapan tentang hal tersebut. Bukannya ia tidak peduli drngan tidak membalas, tapi sebenarnya ia sangat marah.

Bunuh Asisten Rumah Tangga Asal Indonesia, Finalis Masterchef dan Suami Terancam Hukuman Mati



"Banyak yang DM ngasih tau berita buruk yang soal Canon the dog di Aceh. Bukannya gak peduli, tapi saking aku marahnya, aku yakin aku gak akan bisa berkomentar yang 'sopan' soal ini," tulis Sharena Delon pada Jumat, 24 Oktober 2021.

Terlihat Sharena sangat emosi dengan kejadian malang yang menimpa seekor anjing di Aceh. Namun ia tak ingin mengeluarkan semua keluh kesah dan kata-kata kasar di media sosial.

"Beneran. Isi umpatan dan kata2 kasar pasti yang akan keluar. Aku BENCI BANGET sama ah dahlah," tulis Sharena.

Sharena juga mengkritisi jika di Indonesia belum bisa tegas dengan pelaku penyiksaan hewan. Ia sangat mengapresiasi siapapun orang yang rela terjun langsung pergi ke Aceh.

"Indo hopeless banget soal gini2. Salut banget sama yg actually ksana menangani masalah ini. Kalian hebat," tutup Sharena.