Begini Ekspresi Janos Rayakan Ultah di Kamar Laura Anna

Begini Ekspresi Janos Rayakan Ultah di Kamar Laura Anna
LambeTurah.co.id - Selebgram Laura Anna sudah tujuh hari berpulang akibat sesak napas dan asam lambung yang dideritanya.

Raut kesedihan masih terlihat di wajah adik Laura Anna, Janos. Padahal Janos diketahui sedang berulang tahun. Ia pun mendapatkan kejutan manis dari keluarga berupa kue ulang tahun saat sedang berada di kamar Laura Anna.

Para keluarga pun dengan ceria menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Janos. Namun Janos terlihat tak bergeming dan hanya memasang raut wajah sedih.

dr Richard Lee Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Kartika Putri



Raut kesedihan pun masih terlihat kala Janos mendapatkan kado ulang tahun. Tidak ada ekspesi ceria di wajah Janos.

Netter rupanya langsung ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Janos. Tak lupa, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Janos.

Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan ekspresi Janos. Pasalnya Janos terlihat memasang ekspresi datar dan tak ceria di momen ulang tahunnya. Netter pun mengaku nyesek lantaran menduga Janos masih sedih atas kepergian sang kakak.

"Nyesek, ngenes bgt," tulis akun @li*****ng.

"Janos merasa ada yg kurang, kurangnya kk laura yg sering gangguin janos, muka janos pun sedih bgt, gak seceria dulu," komentar akun @ri*****ri.

"Pasti janos kangen lora yaaa. Keliatan mukanya kaya sedih tapi ditahan gitu," sambung akun @syfa*****.

"Separuh hidup janos udh pergi, mangkanya gak seriang dulu," timpal akun @sp*****99.

Di sisi lain, netter mengaku gagal fokus dengan wajah Janos. Pasalnya wajah Janos disebut mirip dengan mendiang Laura Anna. Saking miripnya, Janos disebut Laura Anna versi cowok.