Benny Simanjuntak kembali Bongkar Aib Dhena Devanka

Benny Simanjuntak kembali Bongkar Aib Dhena Devanka
Lambeturah.co.id - Benny Simanjuntak kembali menegur Dhena Devanka yang tengah berusaha menganggu pekerjaan Jonathan Frizzy dipostingan Instagram @bennysimanjuntak baru-baru ini.

Menurut paman Jonathan Frizzy dalam videonya mengatakan kalau tidak terima pekerjaan Jonathan Frizzy diganggu oleh Dhena Devanka. ia pun mengancam akan mempolisikan Dhena Devanka jika kabar tersebut yang disebarkan tidak benar.

"Harus koreksi diri dan jangan bikin masalah kalau sampai hilang pekerjaannya ini urusanmu dengan polisi saya akan tarik Jonathan untuk melapor ngapain kau urusin jonathan lagi legowo ajalah orang mau pisah ini udah mau cerai tanggal 10 udah ada putus kog dipengadilan" kata Benny Simanjuntak, pada Selasa (2/2/2022).

Gardu PLN di Kebon Jeruk Jakbar Kebakaran, Listrik di Sekitarnya Padam



Benny menambahkan Dhena Devanka tidak pulang kerumah dan memilih menginap di tempat lain yang katakan oleh Jonathan Frizzy.

"ngapain kau urus urus pekerjaannya mau dia senang senang dengan pekerjaannya apa urusannya sama kau, urus dirimu sendiri dia kan ga urusin kau, ga pulang dan tidak pulang kerumah ga ada masalah buat dia, ya kau juga harus begitu dong, ingat ya kalau kau menuduh hal yang tidak benar saya lawan" sambungnya

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy digugat cerai oleh Dhena Devanka pada 30 Agustus 2021.