Bukti Kecurigaan Mawar AFI Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Baby Sitternya

Bukti Kecurigaan Mawar AFI Terkait Dugaan Perselingkuhan Suami Dengan Baby Sitternya
LambeTurah.co.id - Hingga saat ini, penyanyi Mawar AFI masih memiliki dugaan jika mantan suaminya, Steno Ricardo melakukan dugaan perselingkuhan dengan baby sitter saat masih dalam proses perceraian.

Hingga kini, Mawar AFI masih memiliki pertanyaan yang belum dijawab oleh mantan suaminya tersebut. Dirinya curiga jika pernikahan Steno Ricardo dengan Susi sudah dipersiapkan dengan matang.

"Kalau ditanya apakah saya nenuduh beliau berselingkuh? WallahuAllam..  saya serahkan kepada yg Maha Mengetahui," tulis Mawar AFI melalui Instagram miliknya.

Medina Zein Akan Belikan Rumah Untuk Gala Sky, Sindir Marissya Icha?



"Tapi jujur ada pertanyaan saya yg sampai sekarang tidak dijawab oleh mantan suami. Kalau pernikahan bisa digelar semeriah itu, sangat terkonsep, dengan mua yy schedule padat, kira2 persiapannya butuh berapa lama?," sambung Mawar.

Kecurigaan kian bertambah lantaran Mawar AFI menemukan bukti transfer sejumlah uang kepada ibu mertua mantan suaminya dan MUA.

"Karena di tgl 9 feb saya menemukan transferan sejumlah 20jt kepada Bibi (Ibu mertua mantan suami saya) dan apabila tidaj keliru, ada nominal 10jt kepada MUA dengan keterangan sisa 5jt," ujar Mawar.

Saat dalam proses perceraian, Mawar AFI merasa tercengang saat mendapat kabar dari beberapa orang teman mantan suaminya jika Steno Ricardo bakal menikah lagi. Padahal, proses perceraian baru saja selesai.

"Lebih mencengangkan, mantan suami saya di bulan Desember sudah memberitahukan beberapa orang temannya bahwa dia akan menikah lagi. Akta cerai kami saja baru keluar 11 jan 2022," kata Mawar.

Sebelumnya, Mawar AFI permah mendapatkan pernyataan jika Steno Ricardo tidak akan menikah lagi.

"Ini yang menggelitik saya, kalau sudah ada rencana menikahi wanita lain gak perlu lah bilang mediasi. Bahkan di tanggal 19 Februari mantan suami masih meyakinkan saya bahwa dia belum tentu menikah," pungkasnya.