Damai Dengan David NOAH, Lina Yunita Cabut Laporan Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar

Damai Dengan David NOAH, Lina Yunita Cabut Laporan Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,1 Miliar
Lina Yunita dan David NOAH sudah berdamai. David mengembalikan uang Lina yang dipinjamnya sebesar Rp 1,1 miliar.

Lina Yunita pun langsung mencabut laporan polisinya di Polda Metro Jaya. Sebab David NOAH sudah memenuhi kewajibannya.

"Poinnya bahwa apa yang menjadi kewajiban dari pihak terlapor sudah dikembalikan pada Lina. Jadi alhamdulilah sudah tercapai, sepakat. Tidak ada ini itu lagi jadi sudah selesai," ujar kuasa hukum Lina Yunita, Devi Waluyo, saa ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat (10/9/2021).

Sempat Ditentang Doddy Sudrajat, Donasi Rumah Untuk Gala Sky Sudah Capai Rp 800 Juta Dalam 3 Hari



"Kami juga dari pihak Lina, pelapor sudah mencabut laporannya. Kami sudah menyampaikan juga pencabutan laporan ke penyidik untuk ditindaklanjuti, mudah-mudahan restorative justice nya bisa berjalan juga ya sesuai dengan arahan Kapolri. Dan sudah selesai tidak ada tuntut-menuntut lagi dalam perkara ini," lanjut Devi.

Padahal uang yang dipinjam David NOAH kepada Lina Yunita bukanlah tanggung jawab dia seutuhnya. Namun karena David NOAH berteman dengan Lina, ia merasa memiliki tanggung jawab secara moril kepada Lina.

"Menyikapinya pertama harus digarisbawahi bukan tanggung jawab David 100%, tapi tanggung jawab korporasi ya. Jadi perdamaian pun tercipta itikad baik Dari seorang David secara pribadi yang teman-temannya entah ke mana. Tapi Lina dan David berteman baik intinya itu," ujar Hendra, kuasa hukum David NOAH dalam kesempatan yang sama.

"Jadi ini teman saya, dan saya harus bertanggung jawab secara moril. Itu yang diungkapkan oleh David secara pribadi. Kalau inti perdamaian ya udah namanya damai ya damai, tidak ada saling menuntut," tukasnya.