Viral! Keponakan Jadi Pelakor, Selingkuh dengan Omnya

Viral! Keponakan Jadi Pelakor, Selingkuh dengan Omnya
Media sosial kembali dibuat heboh dengan isu perselingkuhan. Seorang wanita diduga selingkuh dengan omnya sendiri.

Video tersebut viral di akun media sosial Tiktok yang diunggah oleh @nursalamina5. Dalam video pertamanya, ia membagikan video seorang wanita sedang dilabrak di dalam rumah.

Video itu bernarasi bahwa wanita tersebut telah selingkuh dengan omnya. Wanita itu kemudian dlabrak oleh tantenya yang sudah membesarkannya dari kecil.

Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Richard Lee Dibebaskan Dari Tahanan



"Tega teganya selingkuh sama suami tante nya sendiri di mana hati nurani mu diurus dirawat bagaikan anak kandung eh suaminya diselingkuhi," tulis si pengunggah video dengan emoticon menangis, dilihat Sabtu (11/9/2021).

Dalam video berikutnya, akun @nursalamina5 membagikan video detik-detik perselingkuhan itu terungkap. Pria dan keponakannya itu ketahuan usai memasuki sebuah hotel.

"Inilah detik detik kepergok keluar dari hotel dikejar sampai pom. Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama om nya anak masih bau kencur masih duduk di bangku SMA," bunyi caption video tersebut.

Belum diketahui secara pasti di mana kejadian itu terjadi. Namun, tanggapan netizen telah membanjiri kolom komentar video tersebut. Sebagian besar menyayangkan kejadian tersebut.