Diboikot Televisi, Saipul Jamil Ngadu ke Hotman Paris

Diboikot Televisi, Saipul Jamil Ngadu ke Hotman Paris
Akibatnya, Saipul Jamil banyak mengalami penolakan. Bahkan muncul petisi yang meminta agar Saipul Jamil diboikot di televisi.

Sedih dengan hal itu, Saipul Jamil ngadu ke Hotman Paris. Tak sendiri, Saipul Jamil datang dengan Indah Sari kakaknya Samsul.

"Salam Hotman Paris, Saya ini sekarang ini bukan dalam posisi sebagai kuasa hukum tapi sebagai fans. Saipul Jamil ini nggak tahu sama Hotman Paris dari dulu. Ini Saipul Jamil, Indah Sari sama abangnya Saipul Jamil. Pertanyaan kepada KPI terkait dengan surat KPI pertanggal 6 September 2021," buka Hotman Paris dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (9/9/2021).

Bawakan Karya Band Lain Tanpa Izin, Istri Rizki 2R Digugat



"Mohon KPI mempertegas, Mohon KPI menyurati ke perusahaan televisi Apakah boleh Saipul Jamil ini tampil di televisi atau tidak. Karena sekarang ini semua perusahaan tv jadi mangkir tidak berani menampilkan Saipul Jamil dalam acara acara show," lanjutnya.

Jika memang Saipul Jamil tidak diperbolehkan kembali ke dunia entrtainment, Hotman Paris meminta kepastian dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun dengan alasan yang jelas dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi.