Jonathan Frizzy Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel, Benny Simanjuntak: Harus Cerai!

Jonathan Frizzy Dipukul Dhena Devanka Pakai Barbel, Benny Simanjuntak: Harus Cerai!
Hal tersebut diungkapkan Benny Simanjuntak saat hadir dalam acara Rumpi No Secret Trans TV, belum lama ini. Ia pun langsung meminta Jonathan Frizzy agar cepat berpisah dengan Dhena Devanka.

"Dia (Jonathan) datang ke saya, saya lihat bukti. Saya tanya dia, sini Jonk datang ke rumah saya, saya tanya apa dasar kau minta cerai sama istrimu. Kalau hanya berantem, hanya perselingkuhan, itu biasa. Coba sebutkan, biar aci bantu. Dia sebutkan hal membuat saya mau pingsan. Saya langsung bilang, 'harus cerai!'," ujar Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak menyebut kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka begitu pelik. Menurut dia, keponakannya itu sudah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh istrinya sendiri.

Mantan Kekasih Kekeyi, Rio Ramadhan Meninggal Dunia



"Saya bilang harus cerai karena saya sudah mendapat jawaban lebih dari yang saya mau. Kalau katanya hanya sekadar berantem, cemburu, saya maju duluan tidak boleh Ijonk cerai," kata Benny Simanjuntak.

Benny Simanjuntak kemudian memaparkan kisah yang diutarakan Jonathan Frizzy pada dirinya. Begitu kagetnya Benny ketika keponakan kesayangannya tersebut dipukul dengan menggunakan alat berat oleh Dhena Devanka.

"Saya enggak pernah nangis seumur hidup, tapi ponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel. Coba kalian lihat, ada enggak perempuan seperti dia ini," ucap Benny seraya menangis.

Sebelumnya, Dhena Devanka menuntut Jonathan Frizzy ke polisi atas tuduhan KDRT. Namun, Jonathan Frizzy membantah semua tuduhan tersebut.