Dihujat Jadi Bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid Beri Respon Menohok ke Netizen

Dihujat Jadi Bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian, Aaliyah Massaid Beri Respon Menohok ke Netizen

Lambeturah.co.id - Kehadiran lima bridesmaid atau pengiring pengantin Mahalini Raharja dan Rizky Febian masih menjadi perbincangan netizen. Mereka yakni Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid. Tetapi, sebagian netizen malah mencibir keberadaan Aaliyah.

Diketahui Aaliyah Massaid bukan penyanyi jebolan pencarian bakat. Hal itulah yang membuat sebagian netizen mempertanyakan, mengapa Aaliyah bisa menjadi bridesmaid Mahalini dan Rizky Febian.

Diketahui, Mahalini dan Aaliyah memang sudah berteman sejak lama. Bahkan, saat acara mepamit di Bali Aaliyah Massaid pun ikut hadir.

Merespons cibiran netizen, Aaliyah mengatakan sudah tidak bisa lagi berkata-kata lagi. Ia merasa terlalu banyak orang yang mempermasalahkan kehidupan pribadinya.

"Udah sampe enggak tahu harus nge-hate apa jadinya. Ngarang cerita kayak gimana kali ya? Sampai segala juga dijadikan masalah," kata Aaliyah dikutip, pada Rabu (15/5/2024).

"Kesian ah, kayak enggak ada hal lain untuk dilakuin selain mikirin hidup orang lain aja. Get a life hon," tambahnya.

Aaliyah juga mengatakan, tidak semua kehidupan pribadinya harus terus dipublikasikan, termasuk dengan siapa dirinya berteman sehingga publik baru mengetahui Aaliyah dan Mahalini bersahabat.

"Enggak semua keseharian itu di-upload di medsos. Jadi tidak usah membuat cerita seakan-akan paling tahu. Oke dadah. Mau lanjut malming, atau olahraga kali ya, Hmm recovery," pungkasnya.