Erika Carlina Dukung dan Keluarkan Jejak Digital Untuk Bantu Laura Anna Mendapat Keadilan

Erika Carlina Dukung dan Keluarkan Jejak Digital Untuk Bantu Laura Anna Mendapat Keadilan
 

Laura Anna, selebgram sekaligus mantan kekasih Gaga Muhammad baru saja menjalani sidang pertama menuntut keadilan pada Kamis (3/12). Laura Anna yang datang didampingi sahabat dan kerabat terlihat berfoto usai persidangan.

Laura datang ke pengadilan pagi lantaran ia mendapatkan jadwal sidang pada pukul 13. Ternyata sidang baru digelar pukul 17. Laura yang lumpuh total dari perut ke bawah datang didampingi sahabat-sahabatnya, seperti Keanu Angelo dan Dara Arafah. Ia menuntut keadilan lantaran Gaga, yang menyopiri mobil Laura dalam keadaan mabuk, hingga sekarang bebas dan tidak bertanggung jawab atas penderitaan yang dialami Laura.

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual di KPI, Pelaku Ngaku Cuma Bercanda



"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulisnya di halaman Instagramnya, Kamis, 2 Desember 2021.

Tak hanya itu, salah satu sahabat Laura, Erika Carlina juga turut mendukung apa yang Laura lakukan. Erika Carlina membuat Instagram Story berisi dukungan kepada Laura dan ia berani bersaksi jika Gaga Muhammad tidak pernah bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada Laura.

"Bukan cuma berharap kesembuhan, tapi juga berharap kasus ini bisa mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Akupun BERSAKSI atas semua yang terjadi mulai kejadian sampai tidak ada tanggung dari si pelaku kemudian perlahan lahan menghilang dan menganggap semuanya selesai," tulis Erika Carlina.

Sekitar 8 bulan yang lalu dalam kanal Youtube-nya, Erika sempat mengundang Gaga Muhammad sebagai bintang tamu. Namun, Erika sedikit menjebak Gaga dengan bilang akan melakukan game bukan interview seperti di podcast.

"Waktu kasus lagi heboh heboh nya dia menghilang ga mau dateng ke media manapun buat jadi bintang tamum gue muter otak, gue bilang aja ini game bukan podcast," lanjut Erika.

Tak disangka, dalam game itu ternyata Gangga terjebak sendiri dengan jawaban-jawaban yang ia lontarkan. Dan banyak yang menyanjung cara elegan Erika untuk mengorek Gaga.

Sebelumnya, kecelakaan itu terjadi saat ia dan Gaga masih berpacaran pada Desember 2019. Gaga, disebutnya sama sekali tidak bertanggung jawab baik setelah kecelakaan itu. Ia tidak bertanggung jawab membiayai operasi Laura dan meninggalkannya dalam keadaan lumpuh setelah kecelakaan.

Bahkan, dalam salah satu unggahannya beberapa waktu lalu, Laura menyebut Gaga masih menggunakan kartu kreditnya. Gaga bertransaksi memanfaatkan mantan kekasihnya yang tidak berdaya akibat kecelakaan itu.