Foto Rayyanza Dicatut Tanpa Izin Untuk Promosi, Karyawan RANS Langsung Bertindak

Dalam videonya, terlihat foto promosi ikan shisamo yang disandingkan dengan foto Cipung. Ikan Shisamo kesukaan Cipung.

Foto Rayyanza Dicatut Tanpa Izin Untuk Promosi, Karyawan RANS Langsung Bertindak
Foto Rayyanza Dicatut Tanpa Izin Untuk Promosi, Karyawan RANS Langsung Bertindak

Lambeturah.co.id - Belum lama ini beredar video di mana sebuah foto Cipung terpampang di atas showcase ikan di sebuah pasar swalayan.

Dalam videonya, terlihat foto promosi ikan shisamo yang disandingkan dengan foto Cipung. "Ikan Shisamo kesukaan Cipung. Only 45.000, pack. Cipung," tulis akun Tiktok trgnxn.id dikutip pada Sabtu (29/7/2023).

Mengetahui hal itu, salah satu karyawan RANS bernama Fahmy Lemonz meninggalkan komentar seolah mengonfirmasi jika penggunaan foto anak dari bosnya dilakukan tanpa izin.

"Ini di mana ya? Boleh diinfo nama produk, lokasi pemasaran, dan PT yang memproduksinya karena blm ada kerjasama," kata Fahmy dalam unggahan tersebut.

"Bener nyari untung namanya ini kasian ifung," balas komentar netizen.

Terlepas dari dugaan penggunaan foto untuk promosi tanpa izin, namun mayoritas netizen mengamini jika sosok Rayyanza Cipung memberikan pengaruh besar kepada sebagian dari mereka.

"Ibuku gara-gara liatin Cipung makan lele sekarang sering banget beli lele untung enak," tulis netizen.

"Cipung terima kasih kehadiran kamu bawa kebaikan di kehidupan aku," timpal netizen lainnya.