Ibunda Gaga Muhammad Sebut Tak Pernah Pakai ATM Laura Anna, Itu Fitnah !

Ibunda Gaga Muhammad Sebut Tak Pernah Pakai ATM Laura Anna, Itu Fitnah !
LambeTurah.co.id - Ibunda Gaga Muhammad, Junariah akhirnya buka suara. Dirinya menjawab fitnah yang menyebut telah menggesek ATM milik Laura Anna.

Junariah dengan tegas mengatakan bahawa dirinya tidak pernah menyentuh ATM milik mendiang. Ia menyebut semua yang diungkapkan olej Lauea merupakan kebohongan yang telah diciptakan.

"Bahwa saya dituduh menggesek ATM-nya almarhum, tidak sama sekali aku lakukan, demi Allah saya tidak melakukan, menyentuh saja nggak," ungkap Junariah.

Jane Shalimar Meninggal Dunia



"Aku tidak pernah melakukan itu, jadi kalau almarhum meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnahan itu yang dia tinggalkan," sambungnya.

Selain bantah tudingan menggesek ATM Laura Anna, Junariah juga membantah Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab.

"Lalu yang saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab? Hanya duduk duduk manis? Kan enggak mungkin," kata Junariah.

"Kalau dia bilang hanya main game (selama bersama Laura Anna) itu semua fitnah, bohong," katanya kembali.

Sebagaimana diketahui, Laura Anna mengungkapkan pada Deddy Corbuzier bahwa ATM-nya telah 'digasak' ibunda Gaga Muhammad.

Dirinya mengetahui hal tersebut dari sang ibu, Amelia Edelenyi.

"Mama saya bilang mamanya GG (Gaga) itu gesek ATM kamu. Hah masa iya? Benar. Dia bilang akan diganti. Itu toxic, 1000 banyak alasan dia," kata Laura Anna pada saat menjadi bintang tamu di YouTube Deddy Corbuzier.