Ifan Seventeen Ditawari Nikah Lagi Sama Janda Tajir

Ifan Seventeen Ditawari Nikah Lagi Sama Janda Tajir
LambeTurah.co.id - Riefian Fajarsyah alias Ifan vokalis band Seventeen, baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Ifan mengunggah direct message (DM) dari seorang wanita yang menawarkan untuk menikah lagi.

Dalam unggahan tersebut, seorang wanita pengguna Instagram mengaku bernama Minah yang berstatus janda beranak satu bertanya kepada Ifan apakah memiliki niatan untuk  menikah lagi.

Minah yang mengaku berusia 35 tahun mengatakan bahwa dirinya adalah orang yang mapan dan memiliki restoran dengan 45 orang karyawan.

BBM Jenis Pertalite Bakal Dihapuskan Oleh Pemerintah, Begini Tahapannya



"Hallo kak. Saya Minah usia 35 tahun. Saya janda beranak satu belum nambah sih. Ekonomi alhamdulillah mapan, saya punya restoran dengan karyawan 45 orang," tulis Minah dalam DM-nya.

Selain soal kondisi ekonomi, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sewaktu kuliah jadi primadona kampus dan sempat mewakili kampus dalam pemilihan putri kampus.

Minah juga langsung menanyakan kepada Ifan, apakah dirinya berniatan untuk poligami alias nikah lagi. "Singkat cerita aja ya bang. Abang ada niat nikah lagi gak?" tanya Minah.

Tanpa basa-basi, Minah mengatakan kepada Ifan jika memiliki niat untuk menikah lagi, Ifan tak perlu pusing memikirkan soal biaya karena dia akan menanggung semuanya. Netizen itu hanya perlu surat izin untuk menikah lagi dan sudah ditandatangani oleh Citra Monica selaku istri Ifan.

Di akhir unggahannya, netizen tersebut mengungkapkan bahwa bukan dirinya yang akan menikah dengan Ifan, melainkan asisten rumah tangganya yang berusia 60 tahun.

"Kalo dah mantep jangan sungkan hubungi saya. Soalnya saya kasihan dan prihatin sama pembantu yang bantu-bantu di rumah. Usia udah mau nginjek angka enam puluh tahun, belum juga nikah," tulisnya.

Sontak unggahan Ifan membuat banyak kerabat dan netizen tertawa ngakak.

"Hahaha," tulis Putra Siregar.

"Wkwkwkk... Endingnya menyedihkan," komentar @ardanov_photograph.

"Ngakak to the max," tulis komentar @oliviachristoffelmihing.