Viral ! Video 19 Detik Asusila, Pemerannya Selebgram dan Tiktoker Garut

Viral ! Video 19 Detik Asusila, Pemerannya Selebgram dan Tiktoker Garut
LambeTurah.co.id - Video asusila kembali menghebohkan masyarakat. Kali ini video berdurasi 19 detik beredar dan viral di daerah Garut, Jawa Barat.

Saat ditelusuri, pemeran wanita dalam video itu merupakan seorang selebgram yang berasal dari Garut. Pemeran perempuan berusia 19 tahun itu berinisial RM. Bahkan RM diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi sebagai penyanyi dangdut.

Pihak pengacara RM, Yosef, membenarkan jika kliennya merupakan seorang publik figur dengan ratusan ribu pengikut terutama di akun Tiktok.

Stefan Willian Sempat Hancur Ketika Bercerai Dengan Celine Evangelista



"Ya memang betul selebgram, mungkin juga dibilang artis juga, karena memang pernah mengikuti even nasional, pencarian bakat di beberapa stasiun TV. dan hari ini klien juga aktif di Tiktok," ujarnya dikutip  dari Tribunjabar.id, Minggu (21/11/2021).

Pengacara juga menjelaskan bahwa RM memiliki 500 ribu pengikut di TikTok.

<span;>"Ada 500 ribu an pengikut," ucapnya.

Diduga pelaku penyebar video syur tersebut juga merupakan manager dari RM yang berinisialGAS alias Adi.

Adi diketahui memiliki hubungan asmara dengan RM, hubungan tersebut bermula saat RM menjalin kerja sama dengan Adi.

"Jadi si pelaku itu, manager lah bisa dibilang managernya RM, dia kan punya studi foto, jadi kalo ada endorse foto prodak dikemas sama pelaku, kerja sama," ucap Yosef.

Dengan berstatus sebagai manager, Adi kemudian memiliki akses ke beberapa akun media sosial milik RM salah satunya adalah Instagram.

Dengan akses itu lah menurut Yosef yang menyebabkan pelaku bisa mengunggah video syur yang kemudian viral.

"Jadi seolah-olah RM yang upload, padahal bukan. Nah kewajiban saya untuk mengklarifikasi bahwa yang menyebarkan itu bukan klien saya," pungkasnya.