Imbas Isi Ceramah Oki Setiana Dewi, Netizen Malah Twitwar di Twitter

Imbas Isi Ceramah Oki Setiana Dewi, Netizen Malah Twitwar di Twitter
LambeTurah.co.id - Beberapa waktu lalu, Oki Setiana Dewi memberikan ceramah terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) boleh dilakukan oleh suami.

Hal itu memantik reaksi dari netizen khususnya di Twitter. Banyak warganet menolak isi ceramah dari kakak Ria Ricis tersebut.

Imbas dari pernyataan Oki Setiana Dewi, salah seorang netizen mengunggah cuitannya.

Beruntung! Seorang Fans Berat Grup Band Oasis Bertemu Liam Gallagher Di Bali 



"Saya punya anak Perempuan, suatu saat ia akan menikah dengan laki-laki pujaannya. Saat pernikahan, saya akan pesan kepada suaminya jangan pernah pukul anak saya. Jika tidak cocok kembalikan saja kepada saya. Jika kau pukul maka kau ngajak perang dengan saya," tulis pemilik akun @Taufikdamas.

Salah seorang netizen pun menyambar cuitan dari Taufik Damas. Netizen bernama Mohamat Mutajir mengatakan jika letak surga istri terletak pada ridho suami.

"Wanita ketika sudah menikah maka letak surga ada pada ridho suami. Asal.kalian tau semua muslim, bahwa neraka kebanyakan penghuninya adalah kaum wanita. Mereka taat agama, rajin ibadah ke majelis taklim dsb. Tetapi mereka kufir terhadap kebaikan suami," tulis akun @mutajir_mohamat.

"Ajarkan kepada anak wanita kalian ketika menikah : taat kepada suami, tutup aib suami/masalah internal rumah tangga, izinkan suami berpoligami untuk mencegah pernikahan, penuhi keperluan perut_kemaluan dan matanya, jangan kufur thdp pemberian suami," sambung Mutajir.

Hal itu memantik kemarahan warganet lainnya. Seorang netizen berinisial D membalas cuitan Mohamat Mutajir dengan nada emosi.

"Ajarkan juga kepada anak laki laki kalian : kalo gak mampu nafkahin istri apalagi anak, kalo ga mampu setia, klo ga mampu jaga perilaku, kalo ga mampu jaga emosi dan kekerasan, GAK USAH SOK SOK MAU NGAWININ ANAK ORANG DENGAN EMBEL EMBEL MENGHINDARI ZINA," tulis akun tersebut.