Influencer Asal China Bunuh Diri Minum Pestisida Saat Siaran Langsung

Influencer Asal China Bunuh Diri Minum Pestisida Saat Siaran Langsung
LambeTurah.co.id - Luo Xiao Mao Mao Zi meninggal dunia setelah meminum pestisida. Luo menenggak racun hama saat siaran langsung di media sosial Douyin, TikTok versi China pada Kamis lalu.

Sayangnya, nyawa Luo Xiao Mao Mao Zi  gagal diselamatkan meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit. Luo meninggal dunia di usia 25 tahun.

Sebelum melakukan siaran langsung, Luo Xiao Mao Mao Zi, membagikan sebuah video terakhirnya. Dalam video tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

Miris, Warganet @donacuaca, Tak Punya Empati Atas Kematian Eril



Luo Xiao Mao Mao Zi mengaku bahwa dirinya mengalami depresi dalam waktu yang lama. Luo sempat menjalani perawatan selama dua bulan di rumah sakit sebelum kejadian tersebut.

"Saya tampak bahagia, tetapi ini semua untuk pertunjukan. Saya harap semua orang akan senang ketika mereka melihat video saya dan akan melihat bahwa saya juga bahagia. Tapi saya tidak bisa bertahan lagi," ucapnya.

Penyebab Luo Xiao Mao Mao Zi bunuh diri


Penyebab depresi Luo Xiao Mao Mao Zi adalah akibat dari tidak bisa berpisah dari mantan kekasihnya. Dari situ juga menurutnya semua bermula, ia terus merasa tertekan.

Tapi kemudian, keluarganya mengatakan bahwa itu bukan alasan keputusan bunuh diri tersebut. Sebaliknya, mereka menyalahkan netizen yang menghasutnya untuk minum pestisida.

Sebab, dalam tangkapan layar memperlihatkan ketika Luo Xiao Mao Mao Zi memegang sebotol pestisida. Sementara banyak netizen yang mendorong untuk meminumnya.

Dilansir dari Global Times, seorang netizen yang mengaku teman Luo Xiao Mao Mao Zi, mengatakan sang influencer tidak berencana untuk bunuh diri. Ia disebut cuma ingin menarik perhatian mantan pacarnya.

Pestisida itu disebutnya sudah dicampur dengan minuman. Ia diduga akhirnya meminum itu atas dorongan netizen. Setelah meminumnya, Luo Xiao Mao Mao Zi juga langsung memanggil polisi dan ambulans.