Akui Tidak Jalani Karantina Sama Sekali, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi Dan Konsekuensi

Akui Tidak Jalani Karantina Sama Sekali, Rachel Vennya Siap Terima Sanksi Dan Konsekuensi
LambeTurah.co.id - Usai menghilang karena buntut kasus kabur dari Wisma Atlet, akhirnya Rachel Vennya muncul lagi. Dalam podcast Boy William yang ditayangkan pada Senin, 18 Oktober 2021, Rachel Vennya mengaku tidak pernah karantina di Wisma Atlet.

Seperti diketahui jika selebgram Rachel Vennya diduga kabur karantina dari Wisma Atlet usai kepergiannya ke Amerika. Ceritanya viral setelah ada salah seorang nakes di Wisma Atlet yang berani mengungkapnya ke publik.

Dari pengakuan Rachel Vennya di podcast Boy William, ia mengakui jika memang benar dirinya kabur dari Wisma Atlet dan tidak menjalani karantina sesuai dengan anjuran pemerintah. Dirinya menjadikan anak sebagai alasan tidak melakukan karantina.

Roro Fitria Akan Nikah 29 Desember 2021



"Perlakuan ku salah dan gak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga gak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga ga bisa diterima, tapi alasan aku emang karena aku pengen ketemu sama anak-anak," ujar Rachel Vennya.

Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut ibu 2 anak ini. Rachel Vennya mengaku tidak sama sekali melakukan karantina di Wisma Atlet saat Boy William menyinggung jika Rachel Vennya memaksa sekamar dengan sang pacar untuk karantina di Wisma Atlet.

"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet jadi aku tidak minta sekamar juga. Emang karena kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya mengakui jika dirinya berfikir pendek ketika kabur dari karantina dengan tidak memikirkan kondisi anak-anak dan keluarganya yang mungkin saja bisa terpapar Covid-19. Dirinya juga malu dengan perbuatannya.

Selanjutnya, Rachel Vennya juga mengambil pembelajaran dari kasusnya kini untuk tidak egois dan sombong. Ia juga mengakui dalam kasus ini dirinya sombong.

"Aku belajar gak egois, aku belajar gak sombong, aku akui," papar Rachel Vennya.

Lalu, Rachel Vennya meminta maaf kepada semua orang yang telah berjuang melawan Covid-19. Ia juga minta maaf kepada Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin dan Menparekraf Sandiaga Uno yang harus repot hingga buka suara untuk menanggapi kasusnya.

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus sama terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan COVID, aku mau minta maaf buat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini," katanya.

Terakhir, Rachel Vennya tidak ingin orang lain mencontoh perilaku dirinya saat kabur dari Wisma Atlet untuk karantina. Ia juga mengaku siap mendapatkan sanksi dan konsekuensi ke depan.

"Dan aku itu siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan, aku jalani itu semua," tutup Rachel.