Tukul Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer: Hoaks!

Tukul Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer: Hoaks!
Beredar kabar duka Tukul Arwana meninggal dunia. Sang manajer, Rizky Kimon langsung membantah berita yang beredar tersebut.

Berita itu bermula dari video yang diunggah channel Youtube Mata Seleb dengan menampilkan foto sang komedian yang disandingkan di samping keranda mayat. Berita tersebut kemudian tersebar luas di sosial media.

"BREAKING NEWS. INNALILAHI. Akibat Pendarahan di Otaknya Tukul Arwana 'Semoga Tenang di Sana'," bunyi keterangan yang tertulis.

Wanda Hamidah Bongkar Harga Brand Untuk Tampil di Paris



Manajer dari komedian berusia 57 tahun tersebut, Rizky Kimon langsung membantah dengan tegas informasi yang tengah beredar. Tukul sekarang masih di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur untuk menjalani perawatan intensif.

"Jadi, saya mau klarifikasi berita yang Mas Tukul, maaf ya, meninggal dunia, itu benar-benar hoaks," tegas Rizky Kimon saat ditemui di RS Pusat Otak Nasional (PON), Sabtu (25/9/2021) malam.

Hingga saat ini, Tukul masih dirawat di ICU Rumah Sakit Pusat Otak Nasional untuk mendapatkan perawatan intensif. Rizki mengatakan, Tukul sempat dipasangkan alat bantu pernapasan, ventilator namun alat tersebut sudah dilepas.

"Ventilator di mulut, sudah lepas. Bahkan beliau setelah operasi, paginya, sudah copot ventilator. Secara mekanisme dokter sudah membaik. Karena dia tidak memerlukan alat napas bantuan ," katanya.

Sementara, putranya, Ega Prayudhi menuturkan kondisi terakhir sang ayah berangsur membaik. Tukul telah memberi sinyal baik setelah melakukan operasi pada 22 September 2021.

"Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai pascaoperasi kemarin sudah mulai stabil. Walaupun masih belum 100 persen sadar dan belum bisa dijenguk karena masih menjalani perawatan intensif," kata Ega Prayudi, ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.