Salim Nauderer Diisukan Berkelahi Dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Jangan Kemakan Hoax

Salim Nauderer Diisukan Berkelahi Dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Jangan Kemakan Hoax
Setelah beredar rumor di dunia maya mengenai perkelahian mantan suami dan pacarnya, Rachel Vennya buka suara. Rachel Vennya memberikan klarifikasinya lewat Instagram Stories.

Dalam Instagram Stories, Rachel Vennya buka suara mengenai isu yang tengah beredar. Dia menjelaskan jika dirinya tidak akan pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang tidak bisa menerima kalau dirinya masih harus berhubungan dan bertemu dengan ayah dari anak-anaknya.

“Hello guys! Seperti yang pernah aku bilang di video ku dulu, aku gak mungkin menjalin hubungan dengan seseorang yang ga bisa menerima keadaan kalau aku harus komunikasi dan ketemu sama ayah anak-anak,” tulis Rachel Vennya di Instagram Stories, Kamis (30/9/2021).

Fatwa MUI : Bitcoin dan Kripto Sejenisnya Haram !



Setelah bercerai, ternyata Rachel Vennya dan Niko Al Hakim masih memiliki hubungan baik demi anak-anak mereka. Rachel Vennya juga mengaku jika dirinya, Niko Al Hakim dan kedua anaknya masih sering jalan dan makan bersama.

“Aku sering kok pergi berempat, bahkan kalau anak-anak telepon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung kesana, moment berempat tuh sering sekali,” ujar Rachel Vennya.

Rachel Vennya meminta kepada warganet untuk tidak kemakan hoax dan tidak perlu mengkhawatirkan anak-anaknya. Bagi Rachel Vennya, anak adalah prioritas utama. Untuk itu sudah selayaknya anak-anak Rachel Vennya dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi mereka.

“Anak-anak selalu jadi yang utama, kalian gak perlu khawatir ini itu, mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kekurangan sedikitpun kasih sayang. Terima kasih,” tutup Rachel Vennya.

Sebelumnya aku Instagram @playitsafebaby membagikan cerita yang ia dapat dari salah seorang karyawan di sebuah beach club di Bali. Ia melihat seseorang berinisial O yang diduga Niko Al Hakim yang akrab dipanggil Okin berkelahi dengan S yang diduga Salim Nauderer kekasih Rachel Vennya.

Menurut isu yang beredar, Salim Nauderer tidak terima kalau Niko Al Hakim meminta bertemu anak-anaknya tapi beserta Rachel Vennya. Suasana memanas ketika Niko Al Hakim juga manggung di beach club yang sama dengan tempat pesta ulang tahun Rachel Vennya.

Dari atas panggung Niko Al Hakim mengucapkan selamat ulang tahun untuk mantan istrinya. Setelah itu diduga terjadi perkelahian karena Salim Nauderer tidak terima dengan sikap Niko Al Hakim.